Kamis, 03 Juli 2008

Feel in love???

Feel in love !!! pasti 100% dari naX2 punk ky L semua tau artinya Tu KALIMAT!!! Mampus ja L klo kaga tau Tu apaan artinye!! tapi sebenernye L smw tau kaga apa makna sebenernye dari Feel in love alias "Cinte" tu!!!
"Cinta", cinta tu kaya angin sepoi-sepoi di panas terik matahari. Perumpamaannya L sebagai Bumi, orang yng L suka seb. mataharinye !!! and yang terpenting ni ye CINTA tu sebagai Angin sepoi yang menyejukkan tubuh dari panas "SEJENAK"!!!
Kita semua pasti pernah merasakan CINTA, mungkin menurut kita cinta tu perasaan yang sangat menyenangkan!!! Tapi buat G, Cinta tu sangat menyakitkan. Walaupun G mpe saat ini ni ye walaupun umur G da 16 thn G kaga pernah PACARAN, G ngerti bener ape tu yang namanye CINTA!! Sebenarnya cinta itu sangatlah rumit. Karena pengertian sebenarnya dari CINTA adalah sebuah Pengorbanan, baik materi maupun Feel (heart).
Sebenarya G da 3 kali jatuh cinta! seumur hidup G ga pernah nyatain cinta ma orang laen. G terlalu munafik untuk mengakuinya. Karena bagi G cinta tu hanya menyejukkan si objek sesaat, dan membunuhnya di saat-saat yang diimpikan. G ga tau apa G harus merasakan CINTA atau TIDAK SAMA SEKALI. Karena G takut disakiti dan dilecehkan oleh SANG CINTA. Sebenarnya L tau ga seh arti cinta? n bagaimana cara mencintai orang lain?.....

1 komentar:

Amelia World mengatakan...

gila, kayanya kisah cinta L parah banget yah!! mendingan G kalo ghetoo...