Selasa, 29 Juli 2008

BOCSOFT EQUESTION

Bocsoft EQuestion ???
Adalah sebuah program komputer yag diciptakan oleh seorang PROGRAMER HANDAL. Program ini adalah suatu program yang diciptakan untuk membantu kita dalam program belajar kita dengan cara yang mudah dan praktis.

Profile pembuat :
Bocsoft eQuestion diciptakan oleh seorang programer komputer bernama JOEL HERMAWIH HASAN. Dia berlatar belakang pendidikan :
  • SMA : St. Aloysius BANDUNG.
  • S1 : Bachlor of Science University of The Pacific, Stockton, CA, USA.
  • S2 : Universitas Krisnadwipayana, Bekasi. Magister Management.

Pria memiliki suatu tujuan dalam menciptakan Bocsoft eQuestion. Adapun tujuannya adalah Sebagai berikut :

1. Mengapa Bocsoft eQuestion ????

Hermawih Hasan :

  • Agar penyebaran ilmu menjadi lebih mudah dengan media elektronik.
  • Agar terwujudnya suatu kemudahan dalam pertukaran informasi

2. Apa tujuan Proyek yang akan datang ???

Hermawih Hasan :

  • Menggunakan Teknologi "ASP NET" untuk jauh lebih memudahkan penggunaan Bocsoft eQuestion.

# Penulis :

Saya ingin mengucapkan TERIMA KASIH yang sedalam-dalamnya kepada Om Hermawih Hasan. Karena dia saya dapat mengerti APA SIH KOMPUTER ITU ?. Ia adalah seorang Magister terhebat SEJAGAD RAYA. Tapi saya sangat menyayangkan karena saya tidak bisa memajang fotonya di BLOG saya ini, karena beliau tidak mengijinkan (malu katanya). Semoga TUHAN memberkati Om beserta keluarga. AMIN

2 komentar:

Amelia World mengatakan...

Apasih ASP net itu?

angga sersan mengatakan...

eh gimana seh caranya mendapatkan BOCSOFT EQUESTION?