Minggu, 27 Juli 2008

Cara NGETREND Bikin Otak Encer??? "Ya BOCSOFT EQUESTION Lah !!!!"

Belajar.... belajar..... dan belajar. Itulah kata yang paling dibenci oleh kebanyakan pelajar seperti kita. "ih bosen deh belajar mulu, otak malah makin MAMPET", ujar seorang siswi SMA. Tapi belajar adalah tujuan utama kita sekolah. Jadi mau NGGA MAU kita KUDU MAU belajar!!!. Saya adalah seorang siswi SMAN 1 PAMANUKAN. Sekarang saya duduk di kelas III IPA 3. Saya memiliki penawaran yang BAGUS buat teman - teman sekalian. PASTI "KEMAMPETAN" itu dapat teratasi dengan mudah. Caranya adalah dengan mengganti cara belajar kita yang KATRO menjadi agak TREND yaitu dengan menggunakan program komputer bernama "BOCSOFT EQUESTION".
Mungkin "BOCSOFT EQUESTION" itu masih SANGAT ASING buat kalian. So, BOCSOFT EQUESTION itu adalah suatu program komputer yang diciptakan untuk mempermudah menyukseskan belajar kita para siswa dengan cara yang PRAKTIS tapi MANTEP. Jadi, jika kita mau belajar dengan latihan soal, kita tidak perlu Capek - Capek membuang kertas dan pulpen untuk latihan soal tersebut. Kita hanya tinggal menyalakan komputer dan menggunakannya dengan mudah.
BOCSOFT EQUESTION dijual dalam bentuk CD-ROOM. Jika kalian berminat silahkan email saja ke inkesinaga@yahoo.com. Dan untuk informasi lebih lengkap Click in here

1 komentar:

Amelia World mengatakan...

Berapa harga CD-Roomnya?
dan apakah program ini dapat digunakan semua kalangan?